Home » » AirAsia sudah tak melayani penerbangan ke Manado

AirAsia sudah tak melayani penerbangan ke Manado

Kamis, 21 November 2013 | 21.11.13

Terhitung sejak 8 November lalu, maskapai AirAsia sudah tak melayani penerbangan dari dan menuju Manado. Disebut-sebut, maskapai berbiaya murah asal Malaysia itu tengah meminta pengaturan ulang jadwal penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Utara tersebut

“Mereka minta untuk reschedule untuk penerbangan ke Manado. Kami berharap mereka segera bisa kembali melayani rute ke Manado,” ujar Humas Bandara International Sam Ratulangi Manado, Allan M. Pusung seperti dilansir Bisnis.com.

Mengenai kapan kembali beroperasinya AirAsia untuk melayani penerbangan menuju Manado, Allan belum mengetahuinya. Kendati begitu dia menyebut, jumlah penumpang menuju Manado tetap bertumbuh. Mereka umumnya adalah rombongan besar yang hendak mengikuti suatu perhelatan akbar di kota ujung utara Pulau Sulawasi itu.
“Minggu ini saja ada dua acara, yakni acara Haornas Korpri dan acara The Second International Underwater Photo Competition. Penerbangan ke sini memang terutama dari acara-acara besar di Manado,” ujarnya.

Adapun pada tahun ini jumlah penumpang yang dilayani Angkasa Pura I Cabang Manado telah lebih dari 3 juta orang atau melebihi target 2,3 juta.

Sumber
Share this article :

Post Comment