Home » » Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Siapkan 145 Extra Flight

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Siapkan 145 Extra Flight

Senin, 23 Desember 2013 | 23.12.13


Mengantisipasi lonjakan penumpang, beberapa maskapai nasional telah mengajukan penambahan penerbangan baik dari Denpasar, Bali ke beberapa kota di Indonesia ataupun sebaliknya.

Data yang masuk di Angkasa Pura I Ngurah Rai menyebutkan, beberapa maskapai penerbangan mengajukan extra flight yakni Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink dan Air Asia. Selain itu penerbangan dari Denpasar menuju Cengkareng, Ujung Pandang, Bandung dan Jogjakarta juga ditambah.

“Kami siap melayani semua penerbangan tambahan selama libur panjang natal dan tahun baru,” jelas Co General Manager Angkasa Pura I Ngurah Rai Gusti Ngurah Ardita, Minggu (22/12/2013).

Dengan penambahan penerbangan itu setidaknya dapat mengangkut untuk 25.402 penumpang. Di pihak lain, Humas Angkasa Pura I Ngurah Rai, Sherly Yunita menjelaskan penerbangan tambahan yang diajukan beberapa maskapai itu mulai 22 Desember 2013 sampai dengan 4 Januari 2014.

Dibanding tahun 2012 lalu, tambahan penerbangan tahun ini mengalami peningkatan hingga 91 persen di mana tahun lalu hanya ada 76 extra flight.

Posko tersebut melibatkan petugas gabungan Angkasa Pura I, Otoritas Bandara, TNI AU, Kepolisian Kawasan Udara dan kantor Kesehatan Pelabuhan. (*)


Sumber

Share this article :

Post Comment