Home » » 14 Februari, NAM Air Luncurkan Empat Rute Baru

14 Februari, NAM Air Luncurkan Empat Rute Baru

Kamis, 30 Januari 2014 | 30.1.14


NAM Air, anak perusahaan maskapai penerbangan Sriwijaya Air, akan memulai ekspansinya pada 2014 ini dengan membuka empat rute penerbangan baru sekaligus. Rute-rute baru ini akan melengkapi dua rute NAM Air yang sudah dioperasikan terlebih dahulu.

Efektif mulai 14 Februari 2014, NAM Air akan melayani rute penerbangan Surabaya - Denpasar - Surabaya, Denpasar - Kupang - Denpasar, Denpasar - Maumere - Denpasar, dan Denpasar - Waingapu - Denpasar. Sementara dua penerbangan yang sudah dilayani oleh NAM Air adalah Jakarta-Yogyakarta-Jakarta dan Yogyakarta-Pontianak-Yogyakarta.

Keempat rute penerbangan baru ini akan dioperasikan setiap hari dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang memiliki bangku kelas bisnis dan kelas ekonomi. Calon penumpang yang ingin terbang bersama NAM Air sudah bisa membeli tiket untuk rute baru ini melalui website dan kantor penjualan Sriwijaya Air maupun biro perjalanan.

NAM Air diluncurkan oleh Sriwijaya Air sejak akhir September 2013 dan melakukan penerbangan perdana pada 11 Desember 2013 mengambil rute Jakarta-Pangkal Pinang, sementara penerbangan komersial perdana dilakukan pada 19 Desember 2013 dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Yogyakarta-Pontianak maupun sebaliknya. NAM Air diproyeksikan sebagai feeder bagi induknya, Sriwijaya Air.


Sumber
Share this article :

Post Comment