Home » » Calon Penumpang Mengamuk di Kantor Merpati Makassar

Calon Penumpang Mengamuk di Kantor Merpati Makassar

Kamis, 30 Januari 2014 | 30.1.14


Hari ini, Rabu, 29 Januari 2014, sejumlah calon penumpang maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines mengamuk di kantor cabangnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka menuntut agar Merpati mengembalikan uang tiket yang telah mereka bayarkan setelah perusahaan penerbangan tersebut menghentikan penerbangannya dari Makassar.

Aksi yang dilakukan oleh calon penumpang ini dengan cara mengecat kantor cabang Merpati melalui tulisan-tulisan berupa tuntutan yang intinya ingin uang mereka dikembalikan. “Kabarnya Merpati sudah tidak punya uang, sehingga enggan mengembalikan uang kami,” kata salah satu calon penumpang seperti dilansir Tribunnews.com, Rabu (29/1/2014).

Supriyadi Djupri, District Manager Merpati Nusantara Airlines Makassar membenarkan peristiwa yang dialami kantornya. Namun, pihaknya juga tidak bisa berkomentar apa-apa terkait pembatalan penerbangan ini. “Saya tidak bisa bicara, karena sudah diberikan ke kantor pusat,” kata Supriyadi.

Supriyadi menjelaskan, saat ini Merpati cabang Makassar telah mengurangi operasi sebagian besar penerbangannya. Menurutnya, dari sebelumnya ada 17 penerbangan, hari ini dikurangi menjadi hanya tiga penerbangan saja. Pembatalan penerbangan terjadi karena Pertamina tidak mau mengisi bahan bakar pesawat Merpati lantaran utang yang sudah menumpuk.


Sumber
Share this article :

Post Comment