Home » » 20 Desember, Sriwijaya Air Terbangi Langsung Surabaya – Kendari

20 Desember, Sriwijaya Air Terbangi Langsung Surabaya – Kendari

Rabu, 18 Desember 2013 | 18.12.13

Mulai 20 Desember 2013 mendatang, Sriwijaya Air membuka rute baru Surabaya – Kendari PP setiap hari. Rencananya, rute tersebut bakal diterbangi dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 147 penumpang.

Menurut  Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono, penerbangan Surabaya – Kendari sudah dilakukan, selama ini.

“Hanya saja melalui Makassar sehingga dengan adanya rute penerbangan baru ini maka Sriwijaya melayani dua kali sehari penerbangan dari Surabaya – Kendari,” katanya dalam keterangan persnya.

Rencananya, penerbangan langsung dari Surabaya akan dilakukan pada pukul 10.15 LT dan tiba di Kendari pada pukul 13.10 LT sedangkan dari Kendari akan diterbangkan pukul 13.40 LT, tiba di Surabaya pada pukul 14.35 LT.

Menurut Agus, yang bisa dibanggakan oleh Sriwijaya adalah mereka menjadi pertama yang menerbangi rute tersebut secara langsung. “Kami merupakan maskapai satu-satunya yang menerbangi rute Surabaya – Kendari secara langsung, sehingga pelanggan dapat mempersingkat waktu penerbangannya,” katanya.

Agus menambahkan, dibukanya rute langsung Surabaya – Kendari ini juga untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan Sriwijaya Air dari dan menuju Kendari yang dalam rangka pekerjaan, mengunjungi keluarga dan juga liburan.

Sebagai ibukota dari Sulawesi Tenggara, Kendari memiliki keindahan alam yang cukup menarik, seperti keindahan alam di Wakatobi, Pantai Batu Gong, dan Pantai Nambo.
Jadi, dengan dibukanya direct flight Surabaya-Kendari PP wisatawan dari pulau Jawa bisa mendatangi salah satu tempat wisata indah yang dimiliki Indonesia tersebut secara singkat.

Share this article :

Post Comment