Home » » Garuda Indonesia Luncurkan MTC untuk Mudahkan Penumpang

Garuda Indonesia Luncurkan MTC untuk Mudahkan Penumpang

Rabu, 18 Desember 2013 | 18.12.13

Sebuah layanan bertajuk Mobile Ticketing Counter (MTC) diluncurkan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk meningkatkan layanan dan lebih mendekatkan diri kepada seluruh calon penumpangnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengungkapkan, dua kendaraan operasional disiapkan, di mana nantinya akan berkeliling ke beberapa titik di Jakarta setiap harinya. Hal tersebut merupakan langkah awal dari peluncuran MTC ini.

“Dengan MTC ini, masyarakat yang sibuk dapat dengan mudah pada saat membeli tiket, reservasi, city check in, GFF, dan layanan lainnya,” ujar Emirsyah dalam keterangan persnya.

Emir menuturkan, dua unit mobil MTC akan melayani pengguna jasa mulai pukul 10.00 hingga 18.000 di beberapa titik diantaranya Blok M, Thamrin, Kuningan, Kalibata Mal, Rawamangun, Menteng, dan Cibubur. “Ke depannya jumlah kendaraan akan terus ditambah, sesuai dengan minat dan kebutuhan masyarakat,” imbuh Emirsyah.

Selain itu, Garuda juga menggandeng sejumlah radio yang tergabung dalam PT Mugi Rekso Abadi (MRA) grup, seperti Hard Rock fm, i-radio, Cosmopolitan, Brava radio, dan Trax radio untuk menyosialisasikannya, program MTC itu.

Bagi pengguna jasa, lanjut Emirsyah, masyarakat akan mendapatkan penawaran menarik yakni pemberian diskon harga tiket mulai dari 15 hingga 30 persen.

Share this article :

Post Comment