Home » » SSJ 100, Gebrakan Baru ke Labuhan Bajo

SSJ 100, Gebrakan Baru ke Labuhan Bajo

Sabtu, 21 Desember 2013 | 21.12.13


Kadal raksasa atau yang begitu dikenal Komodo telah menarik publik di seluruh dunia. Tentunya, guna mempercepat transportasi, pilihan terbang terus digemari.

Seperti halnya Sky Aviation, walaupun sudah eksis melayani rute ke Labuhan Bajo, hari ini (20/12) kembali menggebrak penerbangan dengan Sukhoi Superjet 100.

“Kami sudah lama melayani rute ke Labuhan Bajo, kali ini kami tawarkan ke tingkat yang lebih tinggi dengan pesawat jet terbaru kami Sukhoi Superjet 100,” papar Sutito Zainuddin, GM Marketing Sky Aviation kepada Aviasi

Lebih lanjut menurutnya, disamping permintaan penerbangan yang tinggi, tentunya penumpang akan merasa enjoy terbang dengan penawaran kami.

Terbang dengan Sukhoi Superjet 100, penumpang akan merasakan jarak kursi yang lega, kompartemen bagasi kabin yang luas yang mampu mengakomodir papan selancar, in flight meals (hangat dan dingin) khusus kelas bisnis. Sementara untuk kelas ekonomi dengan air mineral dan roti Breadtalk.

Sebelumnya, Sky Aviation melayani rute Denpasar-Labuan Bajo dengan Fokker 50, kini penumpang akan merasakan terbang jet.

Krisman Tarigan, CEO Sky Aviation menegaskan, jaringan ini sudah kami persiapkan sebelumnya, bahkan bodi pesawat pun kami cat dengan gambar Komodo.

“Tentunya, ini semakin menarik masyarakat ke Labuhan Bajo dengan Sukhoi Superjet 100 sekaligus meningkatkan image Pulau Komodo,” papar Krisman.

Sukhoi Superjet 100 ini berkapasitas 12 kelas bisnis dan 74 kelas ekonomi.

Dalam menghubungkan “Komodo”, selain rute dari Surabaya dan Denpasar, Sky juga melayani Kupang-Ende-Labuhan Bajo setiap hari dengan Fokker 50. (*)

Sumber
Share this article :

Post Comment