Home » » Garuda Indonesia Dipastikan Terbang ke London di Bulan September

Garuda Indonesia Dipastikan Terbang ke London di Bulan September

Sabtu, 28 Juni 2014 | 28.6.14

Garuda Indonesia memastikan diri akan melayani penerbangan ke London Gatwick pada bulan September mendatang. Penerbangan ke London Gatwick ini bukanlah penerbangan nonstop, melainkan harus transit terlebih dahulu di Amsterdam dengan mengambil rute Jakarta-Amsterdam-London Gatwick.

Menariknya, Garuda Indonesia mendapatkan hak untuk mengangkut penumpang pada rute Amsterdam-London Gatwick dan sebaliknya. “September mulai yang ke London. Jadi nanti dari Jakarta, Amsterdam, lalu langsung ke London,” Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto.

Pujobroto menerangkan, penerbangan dari Jakarta ke London Gatwick melalui Amsterdam ini akan dioperasikan dengan pesawat Boeing 777-300ER. Pesawat jenis ini yang dimiliki Garuda Indonesia dilengkapi dengan konfigurasi kabin tiga kelas, terdiri dari delapan kursi first class, 38 kursi kelas bisnis, dan 268 kursi kelas ekonomi. “Boeing 777 itu untuk penerbangan jarak jauh. Seperti Jakarta-Amsterdam kan waktu tempuhnya 14 jam.

Selain London Gatwick, Pujobroto mengatakan bahwa pada tahun ini Garuda Indonesia akan membuka dua rute penerbangan internasional lainnya, yakni dengan tujuan Mumbai di India dan Manila di Filipina. Namun, Pujobroto tidak menjelaskan secara rinci kapan penerbangan tersebut akan dimulai.


Sumber

Share this article :

Post Comment