Home » » Lebaran, Garuda Siapkan 1,7 Juta Kursi ke Seluruh Rute

Lebaran, Garuda Siapkan 1,7 Juta Kursi ke Seluruh Rute

Sabtu, 28 Juni 2014 | 28.6.14

Sebanyak 1,7 juta kursi penerbangan ke seluruh rute disiapkan PT Garuda Indonesia Tbk guna mengantisipasi arus mudik selama Lebaran.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menuturkan, dibandingkan dengan kondisi serupa pada tahun lalu, jumlah kursi yang disiapkan pada Lebaran kali ini meningkat 11 persen.

“Kami menyiapkan mulai H-7 sampai H+7, kalau anak usaha kami, Citilink, justru sampai H-10 dan H+10,” jelasnya usai peluncuran Corporate Card SKK Migas di Nusa Dua, seperti dilansir Bisnis.com.

Adapun rincian yang disiapkan Garuda Indonesia, sebanyak 1,35 juta kursi penerbangan, sedangkan Citilink 350.000 kursi. Menurut Emirsyah, berdasarkan pengalaman setiap tahun, kota-kota yang rutenya padat adalah Jakarta, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Selain itu, PT Garuda Indonesia (persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan PT Avrist Assurance (Avrist) dengan memberikan keanggotaan dan penambahan poin GarudaMiles yang dimiliki untuk nasabah Avrist.

Peresmian kerja sama antara Avrist dengan Garuda tersebut dilakukan oleh Perry M. Diah selaku Business Development Director Avrist Assurance dan Amelia Nasution selaku Vice President Customer Relationship Management Garuda Indonesia di Jakarta, Rabu,(26/6).

GarudaMiles merupakan Program Frequent Flyer sebagai apresiasi dari Garuda Indonesia atas loyalitas pelanggannya. Teristimewa untuk nasabah baru Avrist, dengan minimum jumlah premi Rp 20 juta akan memperoleh keanggotaan kartu Silver GarudaMiles dan Miles.

Apabila nasabah tersebut telah memiliki kartu keanggotaan GarudaMiles, maka untuk setiap kelipatan premi Rp 5 juta, miles akan dikreditkan ke akun yang dimiliki.


Sumber

Share this article :

Post Comment