Labuan Bajo - Sekitar 9 penumpang Wings Air dengan
nomor penerbangan JT 1830 dari Denpasar tujuan Labuan Bajo, NTT harus
menelan kekecewaan. Hal tersebut dikarenakan 9 koper milik mereka yang
berada di bagasi pesawat tertinggal di Bandara Udara Ngurah Rai,
Denpasar.
"Baju saya dan semua perlengkapan semuanya di situ," ujar Amelia, seorang penumpang di bandara Labuan Bajo, Jumat (11/10/2013).
Menurut Amelia, ia dan beberapa rekannya terbang dari Jakarta menggunakan pesawat Lion Air, kemudian saat transit di Denpasar mereka berganti pesawat. "Dari Bali tadi kami ganti pesawat jadi naik Wings Air ke Labuan Bajo," ujar Amelia.
Amelia mengatakan, saat melaporkan perihal peristiwa ini, pihak Wings Air tidak memberikan penjelasan yang berarti. Mereka hanya mencatat nomor bagasi dan berjanji akan mengirimkan bagasi keesokan harinya ke masing-masing hotel tempat para penumpang menginap.
"Gimana mau ganti baju kalau begitu," ujar Amelia.
Usut punya usut ternyata kejadian yang seperti ini sudah sering terjadi. Ini sangat disayangkan, dikarenakan status Labuan Bajo menjadi gerbang turis untuk melihat Komodo.
"Kenapa tidak diperbaiki pelayanannya kalau sudah sering terjadi seperti ini," imbuh penumpang yang lainnya.
Hingga saat ini pihak maskapai Wings Air belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian ini.
"Baju saya dan semua perlengkapan semuanya di situ," ujar Amelia, seorang penumpang di bandara Labuan Bajo, Jumat (11/10/2013).
Menurut Amelia, ia dan beberapa rekannya terbang dari Jakarta menggunakan pesawat Lion Air, kemudian saat transit di Denpasar mereka berganti pesawat. "Dari Bali tadi kami ganti pesawat jadi naik Wings Air ke Labuan Bajo," ujar Amelia.
Amelia mengatakan, saat melaporkan perihal peristiwa ini, pihak Wings Air tidak memberikan penjelasan yang berarti. Mereka hanya mencatat nomor bagasi dan berjanji akan mengirimkan bagasi keesokan harinya ke masing-masing hotel tempat para penumpang menginap.
"Gimana mau ganti baju kalau begitu," ujar Amelia.
Usut punya usut ternyata kejadian yang seperti ini sudah sering terjadi. Ini sangat disayangkan, dikarenakan status Labuan Bajo menjadi gerbang turis untuk melihat Komodo.
"Kenapa tidak diperbaiki pelayanannya kalau sudah sering terjadi seperti ini," imbuh penumpang yang lainnya.
Hingga saat ini pihak maskapai Wings Air belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian ini.